img_title
Foto : Fantagio

IntipSeleb – Sosok Cha Eun Woo tengah digandrungi oleh masyarakat. Member dari boyband ASTRO ini sukses bikin baper kaum hawa berkat perannya sebagai Lee Su Ho di drama True Beauty. Selain karena visual, akting dan chemistry yang ia tunjukkan dengan lawan mainnya patut diacungi jempol.

Menyusul popularitas Cha Eun Woo sekarang, idol sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut kebanjiran job hingga memecahkan rekor terbaru di akun Instagram pribadinya. Lantas seperti apa kesibukan Cha Eun Woo pasca viral sejak drama True Beauty tayang? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Cha Eun Woo Tinggal Bareng Ayah Moon Ga Young di Drama True Beauty

Cha Eun Woo akan Rayakan Debut Anniversary ke-5 di Tahun 2021

tvN
Foto : tvN

Cha Eun Woo pertama kali terjun ke industri hiburan dengan debut sebagai idol Kpop sekaligus tergabung dalam grup ASTRO pada 2016 silam. Sebelumnya, dia sempat membintangi film layar lebar My Brilliant Life (2014) bersama Song Hye Kyo dan Kang Dong Woon. Kala itu, Cha Eun Woo masih menjadi trainee juga di bawah naungan Fantagio.

Pada 23 Februari 2021 mendatang akan menandakan sebagai hari anniversary ke-5 bagi Cha Eun Woo bersama kelima member ASTRO yang lain yakni JinJin, MJ, Moonbin, Rocky, dan Sanha. Kemudian ASTRO mempersembahkan hadiah spesial untuk AROHA (sebutan nama fandom untuk ASTRO) lewat sebuah lagu berjudul We Still (Be With U) yang dirilis tanggal 31 Desember 2020 lalu. Ini merupakan kejutan yang telah mereka siapkan untuk fans dari jauh-jauh hari. 

Topik Terkait