img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ada sederet artis Korea yang tetap profesional melakoni adegan ciuman meskipun mereka berteman baik di kehidupan nyata. Mulai dari IU dan Yeo Jin Goo, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, hingga Hyeri Girl’s Day dan Park Bo Gum.

Tidak bisa dipungkiri, beradu akting dengan teman sendiri apalagi harus melakukan adegan ciuman, bisa saja menimbulkan kecanggungan antara mereka. Kendati demikian, artis-artis yang akan dibahas dalam artikel ini mampu membuang stigma tersebut dan tetap menjalani tuntutan pekerjaan dengan sangat baik.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah tujuh pasang artis Korea berteman baik di kehidupan nyata dan sempat kedapatan beradegan ciuman dalam drama yang dibintangi. Penasaran siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 9 Artis Korea Jalani Pernikahan Tersingkat, Ada yang Cuman Enam Bulan

Yoo Ah In dan Jung Yu Mi

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Yoo Ah In dan Jung Yu Mi. Keduanya berteman dekat sejak beradu peran dalam film Skeletons In The Closet (2007). Kemudian, Yoo Ah In dan Jung Yu Mi kembali dipertemukan lewat proyek akting Tough As Iron (2013). Kala itu, mereka ditantang untuk melakoni adegan ciuman.

Topik Terkait