img_title
Foto : Instagram/@youna_1997

IntipSeleb – Park Yoo Na menjadi perhatian berkat aktingnya dalam drama True Beauty sebagai Kang Soo Jin. Akun Instagramnya baru-baru ini disambangi netizen Indonesia yang dibuat kesal karena karakter Kang Soo Jin yang mulai menyadari perasaannya terhadap Lee Suho (Cha Eun Woo ASTRO).

Nama Park Yoo Na memang semakin populer sejak drama True Beauty tayang Desember 2020. Menariknya, Park Yoo Na dan Cha Eun Woo ASTRO ternyata bukan hanya teman sekelas di drama, lho. Keduanya merupakan teman satu kelas di dunia nyata saat duduk di bangku SMA. Nah, kali ini IntipSeleb bakal mengajak kamu untuk berkenalan lebih dekat dengan sosok Park Yoo Na. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Park Yoo Na Pemain True Beauty Diserbu Penonton Indonesia

Berakting Sejak Tahun 2015

Instagram/@youna_1997
Foto : Instagram/@youna_1997

Park Yoo Na memulai debut aktingnya di tahun 2015 lalu dalam drama Cheer Up! atau Sassy Go Go sebagai Kim Kyung Eun. Sebelum debut sebagai seorang aktris, Yoo Na merupakan trainee idol K-Pop. Fakta ini diungkapkan Yoo Na dalam wawancara bersama Newsen tahun 2019. Dalam kesempatan itu, Yoo Na juga mengaku ketakutan ketika pertama kali menerima tawaran akting.

“Tapi setelah aku debut di drama Sassy Go Go, aku menjadi semakin tertarik menekuni akting,” kata Park Yoo Na, dilansir dari Soompi, Selasa, 12 Januari 2021.

Topik Terkait