X

IntipSeleb – Salah satu anggota Boy Group Big Bang hari ini resmi selesai dalam menjalankan wajib militer. G-Dragon yang memulai wajib militernya pada 27 Februari 2018 ini telah sukses membuat penggemar  rindu akan sosok Rapper multitalenta itu.

BigBang pun kini akan full team di akhir tahun 2019, mengingat bahwa salah satu member lainnya yaitu T.O.P juga telah selesaikan wajib militer di bulan juli lalu. Lalu member lainnya seperti Taeyang dan Daesung akan bebas wamil pada bulan November nanti.

Dilansir dari Koreaboo pada 26 Oktober 2019, para penggemar sangat tidak sabar dengan keluarnya G.Dragon. Mereka tampak sangat memenuhi lokasi penjemputan leader BigBang itu di Yongin. Mereka terlihat bersiap-siap untuk menyambut Kwon Ji Yong atau nama asli dari G Dragon. Yuk intip bagaimana proses keluarnya GD dari wajib militer!

Terlihat Menangis

Sumber foto: koreaboo.com

Dengan masih memakai baju layaknya tentara pesona GD semakin keluar dan menawan. Dengan muka kalem dan dinginnya, Ia keluar dan menyapa para penggemar yang telah memenuhi area Markas Besar. Sekembalinya dari militer, ia membungkuk kepada semua penggemarnya yang menunggu di luar. Ia juga mengatakan bahwa dirinya secara resmi telah keluar dari wamil dan siap untuk kembali ke industri hiburan.

Saksikan Juga