X
  • G Dragon

IntipSeleb – Salah satu anggota Boy Group Big Bang hari ini resmi selesai dalam menjalankan wajib militer. G-Dragon yang memulai wajib militernya pada 27 Februari 2018 ini telah sukses membuat penggemar  rindu akan sosok Rapper multitalenta itu.

BigBang pun kini akan full team di akhir tahun 2019, mengingat bahwa salah satu member lainnya yaitu T.O.P juga telah selesaikan wajib militer di bulan juli lalu. Lalu member lainnya seperti Taeyang dan Daesung akan bebas wamil pada bulan November nanti.

Dilansir dari Koreaboo pada 26 Oktober 2019, para penggemar sangat tidak sabar dengan keluarnya G.Dragon. Mereka tampak sangat memenuhi lokasi penjemputan leader BigBang itu di Yongin. Mereka terlihat bersiap-siap untuk menyambut Kwon Ji Yong atau nama asli dari G Dragon. Yuk intip bagaimana proses keluarnya GD dari wajib militer!

Terlihat Menangis

Sumber foto: koreaboo.com

Dengan masih memakai baju layaknya tentara pesona GD semakin keluar dan menawan. Dengan muka kalem dan dinginnya, Ia keluar dan menyapa para penggemar yang telah memenuhi area Markas Besar. Sekembalinya dari militer, ia membungkuk kepada semua penggemarnya yang menunggu di luar. Ia juga mengatakan bahwa dirinya secara resmi telah keluar dari wamil dan siap untuk kembali ke industri hiburan.

“Saya menyelesaikan dinas militer saya dengan baik, terima kasih telah menunggu saya, dan terima kasih telah datang ke sini untuk menemui saya. Saya akan kembali ke pekerjaan utama saya sekarang daripada harus menjadi seorang prajurit. Saya juga akan setia menjalankan tugas saya di industri hiburan,” ujar GD pada penggemar dan juga wartawan.

Melihat banyaknya fans yang setia mendukung, G-Dragon terlihat terharu dan beberapa kali menahan tangis. Matanya terlihat merah sambil menatap lautan fans yang menunggunya. Hingga pada satu titik, pelantun lagu Missing You itu menutup wajahnya dengan tangan dan menangis.

Baca Juga: Selesai Wamil Besok, G-Dragon Siap Selamatkan YG Entertainment

Yongin Di Penuhi Penggemar

Sumber foto: koreaboo.com

Sebelumnya, Pihak YG Entertainment tidak memperbolehkan para penggemar untuk menyambut kepulangan GD atas dasar keamanan. Namun, akhirnya YG memperbolehkan mereka dan lokasi penjemputan yang semula di Cheorwon kini berubah menjadi di Yongin.

“Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung melayani berada di wilayah perbatasan di mana virus African Swine Fever (ASF) telah terdeteksi. Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat, dan tidak mengunjungi daerah ini. Otoritas sipil juga telah meminta kehati-hatian ekstra, jadi kami meminta penggemar menahan diri untuk tidak melakukan kunjungan untuk mencegah penyebaran virus dan demi keamanan penggemar,” ujar agensi dilansir dari Soompi.

Namun, penggemar masih saja membludak dengan membawa serangkaian alat untuk menyambut pria 31 tahun itu. Mereka terlihat berbaris rapi dan membawa spanduk besar yang didalamnya terdapat gambar GD. Dilihat dari akun Instagram, GD juga diberikan kalungan bunga dari fans.