img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Video teaser perdana dari drama Korea The Penthouse Season 2 akhirnya dirilis. Sekuel dari musim sebelumnya yang masih dibintangi oleh Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Kim So Yeon, Eugene, hingga Kim Young Dae siap tayang pada 19 Februari 2021 mendatang. 

Spoiler Alert! Lantas ada banyak misteri di balik video teaser perdana drama The Penthouse Season 2. Termasuk keberadaan karakter Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang diceritakan meninggal dunia pada season pertama. Selain itu, Oh Yoon Hee (Eugene) juga ternyata selamat dari maut. Penasaran dengan ulasan selengkapnya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Penjelasan Ending The Penthouse Episode 21, Berlanjut ke Season 2

Kisah Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol

SBS
Foto : SBS

Dalam episode terakhir drama The Penthouse, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) berhasil disingkirkan oleh mantan istrinya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) sebagai direktur rumah sakit. Terungkap bahwa Ha Yoon Cheol kembali di season kedua dan mulai membalaskan dendam terhadap Cheon Seo Jin.

Berdasarkan video teaser, comeback Ha Yoon Cheol ke Hera Palace ditandai dengan dirinya menempelkan poster bertulisan kata-kata kasar dengan tulisan warna merah di pintu kantor Cheon Seo Jin. Usai mengetahui bahwa itu merupakan ulah Ha Yoon Cheol, Cheon Seo Jin marah besar seraya mencekik leher mantan suaminya itu. 

Topik Terkait