img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Kasus hukum yang melibatkan Seungri masih bergulir, terlepas dari skandal Burning Sun. Mantan member BIGBANG tersebut kini dituntut dakwaan baru yang berhubungan dengan kekerasan setelah sebelumnya membantah tuduhan menyediakan layanan prostitusi.

Pada Kamis, 14 Januari 2021, Seungri menghadiri sidang ketujuh di Pengadilan Kemiliteran karena dirinya sedang menjalani wamil. Dalam persidangan tersebut, mantan artis asuhan YG Entertainment ini kembali didakwa dengan tuduhan kriminal baru yakni kekerasan melibatkan kelompok preman. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Beda dari Yang Hyun Suk, Seungri Bantah Tuduhan Judi sampai Prostitusi

Seungri Dituntut Dakwaan Baru, Lakukan Kekerasan

Newstopia
Foto : Newstopia

Sebelum memulai sesi sidang ketujuh, Pengadilan Militer Operasi Darat Yongin mengungkapkan bahwa Seungri dan mantan partner kerjanya, Yoo In Suk, menghadapi dakwaan baru yang berhubungan dengan kekerasan.

Menurut temuan baru dari sang penuntut, Seungri sempat berkelahi melawan seorang pelanggan di klub malam pada 30 Desember 2015 silam. Insiden ini terjadi saat pelanggan tersebut menyusup ke ruang pribadi tempat Seungri minum-minum.

Topik Terkait