img_title
Foto : Www.instagram.com/jelly_jilli

IntipSeleb – Kakak laki-laki dari mendiang Sulli dikabarkan menolak warisan dari adik perempuannya itu. Sebelumnya kabar beredar menyebut bahwa kedua orangtua Sulli bertengkar hebat karena masalah ini. Laman China, Sina mengabarkan bahwa mendiang Sulli meninggalkan lima miliar won atau sekitar Rp59 miliar dan telah terjadi perseteruan antara kedua orangtuanya karena warisan. 

Kakak kedua Sulli, Choi Dae Hee mengatakan bahwa dia akan melepas bagian warisannya mengatakan bahwa dia memilih untuk tidak menghabiskan uang atas kepergian adiknya. 

Pembagian warisan menurut hukum Korea

Sumber:Allkpop

Menurut hukum di Korea, harta miliknya bisa dipisah di antara keluarga, termasuk orangtua, suami, anak, saudara, karena Sulli meninggal tanpa meninggalkan surat wasiat. Dan karena Sulli masih sendiri, hanya orangtua, dua kakak laki-laki dan satu adik laki-laki, yang akan menerima warisannya. 

Keengganan Choi Dae hee menerima warisan sejumlah uang atas kematian adiknya banyak diduga lantara Dae hee merupakan saudara yang tinggal satu rumah selama Sulli masih hidup, hal ini membuktikan kedekatan keduanya. Bahkan dalam sebuah acara, Sulli pernah mengungkap bahwa dia memang tinggal dengan kakaknya, Dae hee, yang kesulitan saat belajar memasak hanya agar dia bisa merawat Sulli lebih baik. 

Sulli meninggalkan kesedihan mendalam

Topik Terkait