img_title
Foto : Instagram/@superm

IntipSeleb – Kai EXO atau Kim Jongin merayakan ulang tahun ke-27 hari ini, Kamis, 14 Januari 2021. Di hari bahagianya, Kai berkumpul bersama para sahabat yang tergabung dalam Padding Squad. Dalam siaran langsung di akun Instagram Kai EXO, terlihat ada Ravi VIXX, Timoteo HOTSHOT dan satu sahabat non selebriti.

Pria kelahiran 14 Januari 1994 itu juga mendapatkan ucapan selamat dari penggemar EXO alias EXO-L. Meski begitu, perayaan ulang tahun Kai EXO justru mendapat sindiran dari netizen Korea. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Ketika Kai EXO Disuruh Pilih Antara Jimin BTS dan Taemin SHINee

Jelang Kai EXO Ulang Tahun, Dibuatkan Museum Virtual oleh Fans

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Member EXO, Kai berulang tahun ke 27 tahun (umur internasional) atau 28 tahun (umur Korea) pada 14 Januari 2021. Untuk merayakan momen bertambahnya usia sang idola, penggemar mengucapkan doa dan harapan di media sosial.

Topik Kim Jongin, Happy Birthday Kai dan tagar ArtistKaiDay masuk dalam trending topik Twitter Indonesia sejak Rabu, 13 Januari 2021 malam. Selain itu, jelang ulang tahun Kai, salah satu fanbasenya, @StationKai mengumumkan peluncuran museum virtual bernama KAI MUSEUM.

Topik Terkait