img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Korea True Beauty episode 10 siap tayang pada Kamis, 14 Januari 2021. Karakter Moon Ga Young (Im Joo Kyung) dan Cha Eun Woo (Lee Su Ho) telah resmi pacaran. Di lain sisi, sosok Hwang In Yeop (Han Seo Joon) sekaligus Park Yoo Na (Kang Soo Jin) mulai menjadi penghalang kisah cinta sang pemeran utama.

Dalam episode ke-9 yang mengudara tadi malam, 13 Januari 2021, berakhir dengan adegan romantis tapi dibuat plot-twist. Lantas apa yang akan terjadi dengan Im Joo Kyung dan Lee Su Ho di drama True Beauty episode 10? Yuk simak spoiler sinopsisnya di bawah ini!

Baca Juga: Heboh! Moon Ga Young Seperti Pakai Hijab di True Beauty

Rating Drama True Beauty Episode 9 Tunjukkan Peningkatan

tvN
Foto : tvN

Drama True Beauty akhirnya mencatatkan rating tertingginya selama masa penanyangan. Berdasarkan data dari lembaga Nielsen Korea, episode ke-9 yang mengudara pada Rabu, 13 Januari 2021 berhasil memperoleh rating sebesar 4,265 persen.

Angka tersebut lantas mengalami kenaikan signifikan dari pekan lalu yang hanya mencatatkan 2,909 persen. Tampaknya, ini merupakan ‘imbas’ dari perkembangan cerita dari masing-masing karakter di drama True Beauty. Salah satunya dengan sang pemeran utama yakni Im Joo Kyung dan Lee Su Ho resmi pacaran.

Topik Terkait