img_title
Foto : Leeminho film Official YouTube

IntipSeleb – Lee Seung Gi mengaku iri dengan Lee Min Ho. Seperti diketahui, kini dua aktor top Korea tersebut tengah mempersiapkan sebuah kolaborasi dalam bentuk video klip spesial. Lantas mantan pacar Suzy tersebut membagikan proses penggarapan proyek ini di channel YouTube leeminho film yang terbagi dalam beberapa episode.

Pada Kamis, 14 Januari 2021, Lee Min Ho mengunggah episode kedua dari video proses penggarapan proyek kolaborasi antara dirinya dan Lee Seung Gi. Dalam kesempatan kali ini, mereka tidak hanya membahas soal pekerjaan namun juga cerita kelam di balik gemerlap popularitas selebriti. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Kelakuan Lee Seung Gi Bayar Lee Min Ho Rp500 Ribu Supaya Dibuatin MV

Lee Seung Gi Curhat Soal Kehidupannya sama Lee Min Ho

leeminho film YouTube Channel
Foto : leeminho film YouTube Channel

Awalnya, Lee Min Ho menyinggung soal jadwal Lee Seung Gi yang sangat padat. Menyadari hal tersebut, mantan kekasih YoonA SNSD ini mengaku ingin sekali pergi liburan. Lee Seung Gi bercerita, dia selalu berada di bawah tekanan dan sulit untuk keluar dari dunianya sebagai seorang aktor.

“Satu hal yang sangat ingin aku lakukan sekarang adalah traveling. Aku hanya ingin pergi jauh, bahkan dari diriku sendiri. Aku tidak pernah mengetahui siapa yang akan memanggilku dan aku selalu berada di bawah stres yang konstan. Untuk sekali saja, aku ingin keluar dari cetakan ‘Lee Seung Gi’,” ujar Lee Seung Gi kepada Lee Min Ho, dikutip oleh IntipSeleb pada Jumat, 15 Januari 2021.

Topik Terkait