img_title
Foto : Instagram/@xxxibgdrgn/@btstae/@skuukzky

IntipSeleb – Sukses BTS tak diragukan lagi. Salah satu anggota mereka yang disebut sebagai pria paling tampan di dunia, V, baru saja membeli apartemen di sebuah kawasan elit Korea Selatan. V dikabarkan membeli sebuah apartemen di kawasan Samsung-dong, Gangnam Gu, Juli lalu. Apartemen yang terletak di Apelbaum complex ini sendiri diperkirakan sekitar USD$4.55juta atau sekitar Rp63 miliar. 

Sumber:Koreaboo

Mencengangkannya lagi, apartemen tersebut dibeli oleh pemilik nama asli Kim Tae hyung ini secara tunai tanpa kredit. Unit dengan luas 282.73meter persegi ini menjadi bukti bahwa penyanyi 23 tahun ini sudah tajir melintir di usia muda. Selain V, masih ada nih beberapa selebriti tajir Korea Selatan yang sudah memiliki apartemen super mewah saat mereka masih dibawah 30 tahun, siapa saja sih mereka?

Bae Suzy

Sumber:Viki

Penyanyi, artis, brand ambassador beberapa merek kecantikan, perhiasan, fashion menjadikan Suzy super kaya raya di usia cukup belia. Suzy yang baru berusia 25 tahun telah memiliki bangunan di Gangnam, Seoul yang dicicil dengan harga US$1,5juta atau sekitar Rp21 miliar, yang dibeli dari harga pasar dengan harga sekitar US$3.2 atau Rp44 miliar. 

Bangunan tersebut memiliki dua lantai dasar dan lima lantai di atas, bahkan kabarnya, harga sewa untuk ruang kantor di bangunan tersebut mencapai $13.132 atau sekitar Rp184 juta. 

Topik Terkait