img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – So Ji Sub, Hwang Jung Min, hingga Song Il Kook memutuskan untuk menikah dengan wanita biasa yang bukan berasal dari kalangan artis Korea. Contohnya seperti So Ji Sub yang menjadikan Cho Eun Jung, seorang penyiar televisi, sebagai istrinya pada April 2020 lalu. 

Selain Cho Eun Jung, masih banyak wanita lain yang disebut-sebut beruntung karena dipersunting oleh artis Korea. Namun hampir sebagian dari mereka memilih untuk menghindar dari sorotan demi menjaga kehidupan privasi. Selain itu, foto serta identitas para istri tersebut juga tidak banyak beredar di jagat maya.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 7 wanita non selebriti yang dinikahi oleh artis Korea. Tidak hanya cantik, mereka juga sukses berkarier di bidang masing-masing. Yuk scroll daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: 8 Artis Korea Diduga Pernah Selingkuh, Ahn Jae Hyun sama Oh Yeon Seo

Ahn Hee Sun, Istri Oh Jung Se

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Ahn Hee Sun yang merupakan istri dari Oh Jung Se. Yup, Oh Jung Se merupakan pemeran karakter Moon Sang Tae di drama It’s Okay Not To Be Okay (2020). Lantas pasangan ini memiliki kisah cinta yang unik. 

Topik Terkait