img_title
Foto : @hi_high_hiy/Instagram

IntipSeleb – Hwang In Yeop tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-30 (atau 31 tahun menurut perhitungan umur Korea) tepat pada Selasa, 19 Januari 2021. Lantas foto-foto muda sang pemeran Han Seo Joon dalam drama True Beauty tersebut menarik untuk dikulik.

Banyak orang yang sering melupakan fakta bahwa Hwang In Yeop sudah memasuki usia kepala tiga. Jika melihat penampilan dan wajahnya, benar-benar memancarkan aura anak muda. Maka dari itu, tidak sedikit yang terkejut usai mengetahui umur asli aktor sekaligus model kelahiran 1991 ini.

Dalam rangka hari bahagia Hwang In Yeop, yuk kita bernostalgia dengan foto-foto masa muda Hwang In Yeop sebelum menginjak usia 30 tahun di bawah ini!

Baca Juga: Biodata dan Profil Hwang In Yeop, Aktor True Beauty Mantan Model YG

Sebelum terjun ke dunia akting, Hwang In Yeop merupakan seorang model yang bernaung di bawah agensi anak perusahaan YG Entertainment, YG KPLUS. Foto ini diambil saat dirinya masih aktif menerima tawaran pemotretan untuk iklan.

Tistory
Foto : Tistory

Selain itu, Hwang In Yeop dulu juga langganan berlenggang di atas catwalk Seoul Fashion Week. Masih bisa mengenali wajah Hwang In Yeop ini gak guys?

Topik Terkait