img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sehun EXO menjadi perbincangan atas penampilannya dalam jumpa pers online Busted! Season 3. Dalam acara yang digelar hari ini, Selasa, 19 Januari 2021, seluruh anggota cast lainnya juga turut hadir. Mulai dari Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, Lee Seung Gi, Park Min Young, Lee Kwang Soo dan Kim Sejeong.

Penampilan sang maknae EXO tersebut dbicarakan hingga masuk dalam trending topik Twitter Indonesia. Selain itu, jumpa pers cast Busted! Season 3 itu juga menyuguhkan berbagai konten termasuk keseruan program di balik layar. Lantas seperti apa cerita mereka dan bagaimana penampilan terbaru dari Sehun EXO? Simak berita selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Hubungan Kim Sejeong - Sehun EXO Dibahas Lagi Jelang Busted! Season 3

Cerita Sehun Soal Suho EXO Jadi Bintang Tamu

Instagram/@bustednetflix
Foto : Instagram/@bustednetflix

Leader boyband EXO yakni Suho, dikonfirmasi menjadi salah satu bintang tamu dalam program Busted! Season 3. Dalam jumpa pers online, Sehun menjelaskan alasan di balik penampilan sang pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut.

"Aku melihat artikel berita tentang Suho hyung yang mengatakan akan menghiburku dan memberi kekuatan dengan bergabung sebagai tamu. Bukan itu masalahnya. Dialah yang sangat ingin tampil di Busted!. Jadi, aku bertanya apakah mereka bisa memberi Suho hyung peran kecil. Akulah yang memberinya kekuatan," kata Sehun EXO dilansir dari Allkpop, Selasa, 19 Januari 2021.

Teaser foto penampilan Suho EXO dalam program Busted! Season 3 telah dirilis melalui media sosial. Dikabarkan, Suho EXO akan tampil dalam dua episode.

Yoo Jae Suk Memuji Sehun EXO dan Kim Sejeong

Osen
Foto : Osen

Sehun EXO dan Kim Se Jeong kerap menyorot perhatian atas penampilan mereka. Dalam kesempatan yang sama, Yoo Jae Suk memberikan pujian kepada dua anggota termuda cast Busted! Season 3 tersebut.

"Sejeong dan Sehun yang lebih muda dariku, memiliki selera entertainment yang tinggi. Kalian semua bisa menantikannya," ujar Yoo Jae Suk, dilansir dari Hankook Ilbo.

Sehun EXO dan Kim Sejeong sendiri memiliki panggilan SeSe Couple. Meski begitu, kedekatan mereka tak ayal membuat Sejeong mendapatkan komentar buruk. Maka dari itu, dalam sebuah siaran langsung di Instagram baru-baru ini, mantan member Gugudan itu menjelaskan bahwa dirinya dan Sehun hanyalah sebatas rekan kerja.

Penampilan Sehun EXO Jadi Sorotan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sehun EXO sukses menjadi bahan perbincangan atas penampilannya dalam jumpa pers kali ini. Bahkan topik Sehun dan tagar #SEHUN_Busted3 masuk dalam trending topik Twitter Indonesia, Selasa, 19 Januari 2021.

Penampilan terbaru Sehun EXO dengan rambut gondrong membuat penggemar terpukau dan memuji penampilannya. Apalagi, dia tampil mengenakan setelan jas yang diketahui berasal dari brand mewahDior.

Dalam kesempatan tersebut, idol Kpop kelahiran tahun 1994 itu berbagi pemikirannya tentang tampil dalam program variety show sebagai pembawa acara tetap. Bagi Sehun, kesempatan ini menjadi pengalaman berharga.

"Aku dulu takut dengan variety show, tapi sepertinya aku bisa selangkah lebih dekat dengan mereka melalui Busted!. Saat makan malam bersama setelah syuting, aku bercanda dengan anggota bahwa Busted! akan menjadi variety show pertama dan terakhirku. Itu adalah pengalaman terbaik. Aku pikir, ini mungkin menjadi acara terakhirku sebagai pembawa acara tetap," jawab Sehun.

Mendengarkan jawaban itu, para cast lainnya heboh. Mereka meminta pelantun Tender Love itu untuk meminta maaf.

Sementara itu, Busted! season 3 akan menghadirkan Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, Lee Seung Gi, Park Min Young, Lee Kwang Soo, Sehun EXO dan Kim Sejeong sebagai cast utama. Nantinya juga ada bintang tamu yang bakal meramaikan acara seperti Suho EXO hingga Song Ji Hyo. Busted! season 3 bisa kamu saksikan di Netflix mulai 22 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Digosipkan Pacar Sehun EXO, Kim Sejeong Klarifikasi Akibat Dihujat

Berita Terkait
Topik Terkait