img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sehun EXO menjadi perbincangan atas penampilannya dalam jumpa pers online Busted! Season 3. Dalam acara yang digelar hari ini, Selasa, 19 Januari 2021, seluruh anggota cast lainnya juga turut hadir. Mulai dari Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, Lee Seung Gi, Park Min Young, Lee Kwang Soo dan Kim Sejeong.

Penampilan sang maknae EXO tersebut dbicarakan hingga masuk dalam trending topik Twitter Indonesia. Selain itu, jumpa pers cast Busted! Season 3 itu juga menyuguhkan berbagai konten termasuk keseruan program di balik layar. Lantas seperti apa cerita mereka dan bagaimana penampilan terbaru dari Sehun EXO? Simak berita selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Hubungan Kim Sejeong - Sehun EXO Dibahas Lagi Jelang Busted! Season 3

Cerita Sehun Soal Suho EXO Jadi Bintang Tamu

Instagram/@bustednetflix
Foto : Instagram/@bustednetflix

Leader boyband EXO yakni Suho, dikonfirmasi menjadi salah satu bintang tamu dalam program Busted! Season 3. Dalam jumpa pers online, Sehun menjelaskan alasan di balik penampilan sang pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut.

"Aku melihat artikel berita tentang Suho hyung yang mengatakan akan menghiburku dan memberi kekuatan dengan bergabung sebagai tamu. Bukan itu masalahnya. Dialah yang sangat ingin tampil di Busted!. Jadi, aku bertanya apakah mereka bisa memberi Suho hyung peran kecil. Akulah yang memberinya kekuatan," kata Sehun EXO dilansir dari Allkpop, Selasa, 19 Januari 2021.

Topik Terkait