img_title
Foto : @sooyaaa__/Instagram

IntipSeleb – Nama Jisoo Blackpink mendadak masuk daftar trending topik di media sosial Twitter bersamaan dengan kata xenophobia. Terungkap bahwa haters kembali mencibir kemampuan bahasa Inggris milik idol asuhan YG Entertainment tersebut dan dibandingkan dengan ketiga member lain yakni Jennie, Rose, dan Lisa.

Seperti diketahui, Jennie, Rose, dan Lisa sama-sama pernah tumbuh besar di luar negeri sehingga mereka fasih berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Berbeda dengan Jisoo yang selama hidupnya tinggal di Korea Selatan. Ternyata, haters menjadikan fakta ini sebagai bahan lelucon hingga membuat fans naik pitam. Seperti apa kronologinya? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Jisoo Blackpink Diduga Dipermalukan di Daftar Wanita Tercantik 2020

Kemampuan Bahasa Inggris Jisoo Blackpink Jadi Bahan Lelucon

@KJS_Protection/Twitter
Foto : @KJS_Protection/Twitter

Sejak 19 Januari 2021, BLINK (sebutan nama fandom untuk Blackpink) menyemarakkan tagar #ProtectJisoo atau berarti Lindungi Jisoo hingga bertengger dalam daftar trending topik di Twitter untuk beberapa negara termasuk Indonesia. Bukan tanpa alasan, sang idola kembali dicibir dan dijadikan bahan ledekan. 

Berawal dari akun Twitter dengan username @KJS_protection, yang menyebarkan info cuitan negatif menjurus kepada Jisoo untuk segera ditindaklanjuti. Ada beberapa orang di media sosial yang menyerang wanita kelahiran 1995 tersebut karena kemampuan bahasa Inggrisnya berbeda dengan member Blackpink yang lain.

Topik Terkait