img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Beragam konflik baru akan diceritakan dalam drama True Beauty episode 12 yang tayang malam ini, Kamis, 21 Januari 2021. Selain itu, perkembangan karakter dari para pemain utamanya yang Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, serta Park Yoo Na sukses membuat para penonton semakin penasaran dengan nasib mereka nantinya.

Dalam drama True Beauty episode ke-11 yang mengudara 20 Januari 2021, masa lalu karakter Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) mulai terselesaikan. Di lain sisi, Im Joo Kyung (Moon Ga Young) harus menyiapkan diri dengan apa yang telah direncanakan oleh Kang Soo Jin (Park Yoon Na). Yuk simak spoiler sinopsis episode ke-12 di bawah ini!

Baca Juga: Ending True Beauty Sudah Ditentukan oleh Pengarang Komiknya

Lee Su Ho dan Hwang In Yeop Pergi ke Makam Jung Se Yeon

tvN
Foto : tvN

Setelah sekian lama bermusuhan, hubungan Lee Su Ho dan Hwang In Yeop semakin membaik. Kesalahpahaman di masa lalu berangsur dipecahkan, terutama terhadap kematian mendadak Jung Se Yeon (Chani SF9). 

Terlebih lagi, Han Seo Joon merasa sedih saat mengetahui bahwa Lee Su Ho menderita gangguan panik karena penyesalannya yang tidak menjawab telepon terakhir Jung Se Yeon. Dalam episode ke-12, Han Seo Joon dan Lee Su Ho akan berkunjung ke makam Jung Se Yeon.

Topik Terkait