img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb – Baru-baru ini, BUMKEY sukses menghebohkan jagat media sosial Twitter. Bukan tanpa alasan, solois 36 tahun tersebut memamerkan album debut BTS bertajuk 2 COOL 4 SKOOL yang sudah ditandatangani oleh ketujuh member-nya yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Melalui akun Twitter pribadinya, BUMKEY tiba-tiba mengunggah sebuah cuitan sekaligus foto yang memperlihatkan album debut BTS lengkap dengan tanda-tangan para member. Selain itu, tertera pula pesan menyentuh yang ditulis oleh artis asuhan Bighit Entertainment tersebut sekitar tujuh tahun silam. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Setelah Blackpink, Kini BTS Dikabarkan Kolaborasi sama Ariana Grande

BUMKEY Pamer Album Debut BTS yang Sudah Ditandatangan

@bumkey/Twitter
Foto : @bumkey/Twitter

Pada Kamis, 21 Januari 2021, BUMKEY memperbaharui akun Twitter pribadinya @BUMKEY dengan memposting cuitan baru. Terpampang pula foto album debut BTS bertajuk 2 COOL 4 SKOOL yang dirilis 2013 silam. 

Lebih mengejutkannya lagi, album tersebut ternyata sudah ditandatangani oleh ketujuh member BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Lantas BUMKEY mengungkap bahwa ia mengunggah foto tersebut karena baru menemukannya saat sedang membereskan barang-barang sebelum pindah ke rumah baru.

Topik Terkait