img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Program survival besutan Mnet bertajuk Kingdom, dikabarkan merekrut iKON dan BTOB sebagai peserta. Hal ini tentu mengejutkan mengingat kedua grup tersebut telah mengukuhkan popularitas masing-masing di industri hiburan. Tidak sedikit pula penggemar yang melayangkan protes, terutama YG Entertainment selaku agensi yang menaungi iKON.

Pada Jumat, 22 Januari 2021, muncul berbagai laporan yang menyebutkan bahwa iKON tengah dalam tahap diskusi untuk mengikuti program survival Mnet Kingdom. Selain itu BTOB juga dikabarkan menerima tawaran serupa dari Mnet. Lantas apa yang akan terjadi? Simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Acceptance Speech Epik High Feat B.I Terjemahan Indonesia

ATEEZ, THE BOYZ, dan Stray Kids Masuk Line-Up Program Mnet Kingdom

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tahun 2019, Mnet meluncurkan program Queendom, ajang kompetisi yang menampilkan lima girl group dan satu solois untuk diakui dengan menyuguhkan beragam aksi panggung spetakuler serta adanya persaingan di chart musik lokal. Girlband MAMAMOO beranggotakan Solar, Hwasa, Wheein, dan Moonbyul berhasil memenangkan acara tersebut.

Setelah kesuksesan Queendom, Mnet mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan program serupa namun diikuti oleh para pria. Tidak seperti Queendom, acara versi pria dibagi menjadi dua bagian yakni Road To Kingdom dan Kingdom.

Topik Terkait