img_title
Foto : Fantagio

IntipSeleb – Popularitas Cha Eun Woo semakin bertambah berkat perannya sebagai Suho di drama True Beauty bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski terlahir dengan visual tampan, sebagai aktor dituntut menampilkan kualitas akting yang terbaik untuk penonton.

Sayangnya, kemampuan akting Cha Eun Woo di drama True Beauty menjadi perdebatan. Terutama setelah drama yang diadaptasi dari Webtoon itu menayangkan episode 12 pada 21 Januari 2021.

Terdapat adegan puncak ketika karakter Suho meluapkan seluruh emosi yang dipendam terhadap ayahnya selama ini. Bagaimana penilaian penonton atas akting Cha Eun Woo? Yuk baca artikelnya sampai selesai!

Akting Cha Eun Woo sering dikritik

Fantagio
Foto : Fantagio

Sebelum membintangi drama True Beauty, Cha Eun Woo pernah bermain dalam drama My ID Gangnam Beauty (2018) dan Rookie Historian Goo Hae-Ryung (2019). Dilansir dari Allkpop pada Jumat, 22 Januari 2021, kemampuan akting anggota boyband ASTRO ini kerap mendapat kritik karena dianggap terlalu kaku.

Kilas balik, drama My ID Gangnam Beauty yang dibintangi bersama Im Soo Hyang juga diadaptasi dari Webtoon populer seperti True Beauty. Cha Eun Woo juga memerankan karakter pria tampan yang populer di kalangan wanita. Banyak yang khawatir dengan perkembangan kemampuan akting idol 23 tahun tersebut karena kembali menerima drama romantis yang diadaptasi dari Webtoon.

Topik Terkait