X
  • Nayeon TWICE

IntipSeleb – Belum lama ini, muncul sebuah kabar yang membuat ONCE, sebutan nama penggemar untuk TWICE, khawatir terhadap keselamatan salah satu personilnya, Nayeon. Dilansir dari Koreaboo, admin dari sebuah komunitas online mengunggah sejumlah screenshot berisi percakapannya dengan seseorang yang diduga merupakan stalker dari idola kelahiran 1995 tersebut.

Stalker Bukan Berasal dari Korea Selatan

Stalker Nayeon TWICE
Sumber Foto: Koreaboo

Diketahui, stalker bernama Yosh tersebut bukan berasal dari Korea Selatan, melainkan warga negara asing. Pada awalnya, Yosh bertanya kepada admin komunitas online tentang apakah dirinya harus melakukan operasi plastik sebelum bertemu dengan pacarnya yang ada di Negeri Ginseng.

Kala itu, sang admin masih menanggapi sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh Yosh dengan senang hati karena menurutnya hal tersebut normal-normal saja. Namun, seiring berjalannya waktu, dia menemukan fakta bahwa ‘pacar’ yang dimaksud oleh Yosh adalah Nayeon TWICE. 

Akan Sering Berkunjung ke Seoul Demi Nayeon

Stalker Nayeon TWICE
Sumber Foto: Koreaboo

Berdasarkan sejumlah screenshot percakapan yang dibagikan sang admin, Yosh terlihat menanyakan hal-hal bersifat pribadi terkait keberadaan Nayeon, seperti alamat dorm TWICE. Bahkan, stalker ini juga menyebutkan akan segera kembali ke Seoul pada bulan Desember ini. Dia berencana mencari Nayeon di gedung JYP Entertainment dan acara-acara yang akan dihadiri oleh TWICE.

Lebih lanjut, Yosh akan mengurus kepindahannya ke Korea Selatan dan membeli rumah di sana. Dia meninggalkan sejumlah komentar di media sosial, berusaha mendapat perhatian Nayeon dan mengatakan bahwa dia sudah memesan segalanya hanya untuk bertemu sang idola. 

Mengaku Nayeon Sudah Mengenali Dirinya

Stalker Nayeon TWICE
Sumber Foto: Koreaboo

Tidak berhenti sampai di situ saja, Yosh mengaku telah bertukar pesan dengan ibunda dan teman-teman terdekat Nayeon. Semakin halu, dia berpikir bahwa Nayeon telah mengetahui eksistensinya dan akan senang ketika keduanya bertemu, “Dia (Nayeon) mengetahuiku. Dia akan sangat senang melihatku,” kata Yosh. 

Unggah Video di YouTube

Stalker Nayeon TWICE
Sumber Foto: Intipseleb

Agar keberadaanya diketahui oleh sang idola, Yosh mencoba segala cara. Salah satunya dengan mengunggah video di kanal YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, stalker tersebut tampak berkeliling di Seoul hanya untuk mencari keberadaan Nayeon. Dia juga mengutarakan betapa dirinya menyukai pelantun Yes or Yes tersebut.

ONCE Kirimkan Pesan ke Pihak Agensi

Nayeon TWICE
Sumber Foto: @twicetagram/Instagram

Mengetahui kabar ini, para penggemar langsung berbondong-bondong mengirimkan e-mail kepada agensi yang menaungi TWICE, JYP Entertainment, untuk menindaklanjuti aksi Yosh yang dapat membahayakan Nayeon. Kini, ONCE sangat khawatir dengan keselamatan idola mereka.