X

IntipSeleb – Bobby akhirnya melakukan comeback solo dengan merilis full album kedua bertajuk Lucky Man pada Senin, 25 Januari 2021. Member dari iKON sekaligus artis asuhan YG Entertainment tersebut juga meluncurkan video klip untuk lagu U MAD.

Pemilik nama asli Kim Jiwon tersebut tercatat terakhir kali menyuguhkan karya solo pada tahun 2017 silam lewat album Love and Fall. Lalu di 2020, Bobby dan Song Mino WINNER sempat menjadi pengisi soundtrack (OST) untuk drama Record of Youth dibintangi oleh Park Bo Gum.

Lantas album Lucky Man digarap oleh Bobby sendiri mulai dari penulisan lirik hingga produksi setiap lagu. Dua member iKON juga digaet sebagai featuring. Donghyuk dalam lagu Ur Soul Ur Boy dan Junhoe lewat lagu Raining.

Lagu U MAD yang menjadi title track berisikan lirik mengolok-olok mereka yang mengikuti materialisme dan oportunisme. Namun pada saat yang sama, mengungkap kemarahan terhadap dirinya sendiri karena menjadi lemah. Bobby menulis lagu ini dengan harapan siapa pun yang mendengarkannya, dapat merasakan ledakan energi.

Baca Juga: Bobby iKON Sulit Berkolaborasi Bareng Lisa Blackpink, Ini Kendalanya

Lirik Lagu U MAD - Bobby iKON dalam Romanization Hangul

img_title
Foto : YG Entertainment

jjijiriga yesangoero jal nagani
baega apa dwijigetji
ama neone ban isangi donman chyeodabol ttae
hansimhada saenggakaetji

neone jaranghal ttae bureoun jeok dan han beondo eopseo
sasil jeongi tteoreojigo jillil ttaee
kkoumyeon nado haran sigui joeon
yeot bakkwo meokgo chim twe 

Don’t ever tryna fight my crew
Or even tryna wanna be my team
Don’t ever ever tryna be real

Berita Terkait :

Saksikan Juga