img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Rapper Iron ditemukan tewas bersimbah darah di luar sebuah apartemen pada Senin, 25 Januari 2021. Pria yang tutup usia di 29 tahun itu dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Kini, sejumlah kejanggalan dari kematian mendadak pemilik nama asli Jung Hun Cheol tersebut kian menimbulkan tanda tanya.

Mulai dari pihak keluarga enggan melakukan otopsi hingga terungkap bahwa Iron ditemukan tewas di apartemen yang bukan miliknya. Apa kata pihak kepolisian sekaligus keluarga terkait hal ini? Simak berita berikut.

Baca Juga: Rapper Iron Meninggal, Mantan Pacar Posting Foto Isyaratkan Kelegaan

Pihak Keluarga Putuskan Tidak Melakukan Otopsi

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Pada 26 Januari 2021 lalu, Kantor Polisi Jungbu Seoul mengkonfirmasi bahwa penyelidikan atas kematian rapper Iron telah dirampungkan tanpa adanya otopsi. Telah disetujui oleh pihak keluarga, tidak ada pula tanda-tanda pembunuhan. Namun, penyebab kematian tetap tidak diungkap ke publik. 

"Hasil penyelidikan menunjukkan tidak ada kemungkinan pembunuhan dan penyebab kematian sudah jelas. Jadi kami tidak akan melakukan otopsi,” kata seorang sumber dari Kantor Polisi Jungbu Seoul, dikutip dari Soompi oleh IntipSeleb pada Rabu, 27 Januari 2021.

Topik Terkait