img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Berbagai insiden yang pernah menimpa sejumlah idola Kpop terkadang sulit untuk dihindari, khususnya ketika tampil di atas panggung. Mengingat beberapa di antaranya bisa terjadi akibat kurang persiapan dari pihak penyelenggara acara.

Tidak sedikit dari mereka yang harus mengalami cedera hingga dirawat di rumah sakit selama berminggu-minggu. Pada akhirnya, para idola Kpop ini memiliki ketakutan tersendiri akan suatu hal, atau biasa disebut phobia. Berikut adalah beberapa kecelakaan dan cedera paling serius yang pernah dialami idola Kpop saat tampil di atas panggung. 

Subin Dal Shabet

Subin Dal ShabetSumber Foto: Topstarnews

Salah satu personil dari girlband Dal Shabet, Subin, hampir kehilangan nyawanya ketika tampil di atas panggung. Kala itu, mereka tengah membawakan sebuah lagu dengan koreografi yang cukup sederhana. Tiba-tiba, lantai panggung yang diinjak oleh Subin runtuh sehingga membuatnya terperosok.

Wajahnya menabrak salah satu alat untuk meletuskan kembang api. Akibatnya, bagian mulut termasuk bibir milik Subin mengalami pendarahan hebat. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan menerima total 16 jahitan pada bagian mulutnya. 

Topik Terkait