img_title
Foto : SportsKyunghyang

IntipSeleb – BigHit Entertainment menginvestasikan modal fantastis kepada anak perusahaan YG Entertainment, YG PLUS, sebesar 70 miliar won atau setara dengan Rp886 miliar. Tidak berselang lama setelah kabar ini dipublikasikan, justru memunculkan ketegangan antara sejumlah fandom termasuk penggemar BTS dan Blackpink.

Secara resmi, kini BigHit Entertainment bekerja sama dengan YG PLUS untuk mengembangkan berbagai bidang bisnis. Di lain sisi, banyak orang yang ternyata salah kaprah dengan pemberitaan tersebut . Apa yang terjadi? Simak faktanya dalam artikel berikut. 

Baca Juga: Bentuk Kerjasama BigHit Entertainment dengan YG PLUS serta V LVIE

Bentuk Kerjasama antara BigHit dengan Anak Perusahaan YG, YG PLUS

Naver
Foto : Naver

Pada Rabu, 27 Januari 2021, BigHit Entertainment dan afiliasinya, beNX, dikabarkan akan menanam modal masing-masing 30 miliar won (Rp382 miliar) dan 40 miliar won (Rp510 miliar) untuk YG PLUS selaku anak perusahaan YG Entertainment.

Bentuk kerjasama antara ketiga belah pihak ini berkaitan dengan kemitraan strategis. YG PLUS siap berkolaborasi dengan BigHit untuk pendistribusian konten, album fisik, musik digital di berbagai platform media, sekaligus pembuatan merchandise

Topik Terkait