img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Film Korea menyuguhkan beragam genre termasuk dewasa yang memiliki adegan ciuman hot hingga seks di dalamnya. Selain alur cerita, jajaran aktor dan artis yang turut ambil peran dalam menentukan kesuksesan sebuah film diikuti dengan pendalaman karakter masing-masing. Contohnya seperti film Scarlet Innocence (2014) yang dibintangi Jung Woo Sung.

Beberapa film Korea yang akan dibahas dalam artikel ini memang mengandung adegan intim dan erotis yang membuat ceritanya jadi lebih seru. Lantas wajar saja apabila film-film seperti ini banyak diminati penonton karena dinilai berani. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah rekomendasi 8 film Korea hot. Simak ulasannya di bawah ini.

3-Iron (2004)

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah 3-Iron. Film yang ditayangkan tahun 2004 ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tae Suk (Jae Hee), yang menghabiskan waktunya berkeliling kota mencari apartemen kosong.

Suatu hari, Jae Hee bertemu dengan seorang wanita cantik yang siap melarikan diri dari pernikahannya yang tidak bahagia karena disika oleh suaminya. Dari sinilah, kisah romansa mereka dimulai namun justru bergerak ke arah spiritual.

Green Chair (2005)

Naver
Foto : Naver

Selanjutnya adalah film Green Chair, yang juga berfokus pada kehidupan pernikahan orang dewasa. Kim Mun Hee (Seo Jung) adalah wanita berusia 30 tahunan yang sudah menikah. 

Kim Mun Hee ternyata pernah ditangkap karena berhubungan seks dengan remaja di bawah umur bernama Hyun (Shim Ji Ho). Menyuguhkan beragam adegan bercinta yang eksplisit, film Green Chair akan menyoroti sepasang kekasih saling mencoba memahami, mengeksplorasi seksualitas, sekaligus melawan stereotip masyarakat. 

The Intimate Lover (2005)

Naver
Foto : Naver

Film The Intimate Lover dibintangi oleh Sung Hyun Ah dan Jo Dong Hyuk. Dikisahkan seorang pria dan wanita bertemu untuk pertama kalinya lalu memutuskan untuk menghabiskan malam bersama.

Sang wanita diketahui sudah pacaran dengan kekasihnya selama tujuh tahun dan akan segera menikah. Namun, dia justru merasa terangsang dengan pria yang baru dia temui untuk pertama kalinya itu. 

Marriage Is a Crazy Thing (2002)

Naver
Foto : Naver

Uhm Jung Hwa pernah membintangi film dewasa tahun 2002. Berjudul Marriage Is a Crazy Thing, Joon Young (Kam Woo Sung) pergi kencan buta setelah melayani pendamping pengantin di pernikahan seorang teman. Joon Young sendiri sebenarnya senang menjomblo.

Kemudian dia bertemu dengan Yeon Hee (Uhm Jung Hwa), yang bekerja sebagai desainer pencahayaan dan sedang mencari pria yang tepat untuk dinikahi. Sayangnya, Joon Young tidak sesuai dengan tipe ideal Yeon Hee. Meski demikian, keduanya sama-sama tertarik satu sama lain. Setelah mabuk-mabukan bersama, pasangan itu pergi ke kamar motel. Dan hal yang tidak diinginkan terjadi.

Season Of Good Rain (2009)

Naver
Foto : Naver

Jung Woo Sung dan artis Tiongkok Gao Yuanyuan dipasangkan dalam film Season Of Good Rain (2009). Mahasiswa Korea Selatan bernama Dong Ha (Jung Woo Sung) bertemu dengan mahasiswa Tiongkok, May (Gao Yuanyuan) saat bersekolah di Amerika Seikat.

Keduanya menjadi teman, tetapi tidak menyadari ikatan yang mereka miliki sampai mereka berpisah. Beranjak dewasa, Dong Ha melakukan perjalanan ke China dan kebetulan bertemu lagi dengan May. Cinta lama pun bersemi kembali.

Untold Scandal (2003)

Naver
Foto : Naver

Mengambil latar waktu Dinasti Joseon, Madam Joh (Lee Mi Suk) hidup sebagai istri yang setia, tapi diam-diam menjalin banyak hubungan dengan pria lain.

Jo Won (Bae Yong Joon) adalah seorang sarjana ulung dan terampil dalam seni bela diri. Dia sangat handal merayu wanita lain. Madam Joh adalah cinta pertamanya. Sejak saat itu, mereka terlibat cinta terlarang yang berisiko tinggi. 

Searching for the Elephant (2009)

Naver
Foto : Naver

Film Korea dewasa selanjutnya yang memiliki alur cerita menarik adalah Searching for the Elephant dibintangi Jang Hyuk, Jo Dong Hyuk, serta Lee Sang Woo. Diceritakan ada tiga pria terlihat begitu sempurna tapi sebenarnya menyembunyikan suatu rahasia. Mulai dari kecanduan seks, mengidap skizofrenia, serta terlibat perselingkuhan. 

Ternyata tiga pria itu adalah teman kecil. Nantinya, mereka mencoba keluar dari penderitaan tapi justru membuat situasi semakin membingungkan. 

Scarlet Innocence (2014)

Naver
Foto : Naver

Terakhir adalah Scarlet Innocence. Tontonan ini disebut-sebut akan menyuguhkan kisah cinta penuh napsu. Cerita bermula ketika profesor universitas bernama Hak Kyu (Jung Woo Sung) pindah ke kota kecil, kemudian bertemu dan akhirnya jatuh cinta dengan Deok Yi (Esom) yang bekerja di sebuah taman hiburan tua. 

Namun, hubungan mereka menjadi bahan perbincangan.Karena terlibat dalam skandal, Hak Kyu tiba-tiba mengakhiri hubungannya dengan Deok Yi yang membuatnya hancur dan bertekad membuat mantan kekasihnya menderita. 

Scarlet Innocence memiliki beberapa adegan seks cukup menggairahkan karena karakter Jung Woo Sung dan Esom diceritakan mulai mengeksplorasi hubungan seksual mereka satu sama lain. Lantas itu pun menjadi adegan paling panas sepanjang film.

Berita Terkait
Topik Terkait