img_title
Foto : Keyeast

IntipSeleb – Pemeran karakter Han Seo Joon yakni Hwang In Yeop, dikonfirmasi menjadi pengisi soundtrack (OST) untuk drama True Beauty. Lagu yang akan dinyanyikan oleh lawan main Moon Ga Young dan Cha Eun Woo ini masih dirahasiakan judulnya. 

Pada Jumat, 29 Januari 2021, tvN secara resmi mengumumkan bahwa Hwang In Yeop akan merilis sebuah lagu yang dijadikan sebagai soundtrack drama True Beauty. Menyusul kabar ini, karakter yang diperankannya bernama Han Seo Joon juga diceritakan bahagia di akhir episode ke-14 drama True Beauty yang tayang tadi malam, Kamis, 28 Januari 2021. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Plot Twist Ending True Beauty: Seo Jun dan Ju Kyung Pacaran?

Hwang In Yeop Rilis Lagu untuk Soundtrack (OST) True Beauty

tvN
Foto : tvN

Hwang In Yeop dikonfirmasi akan merilis lagu sebagai salah satu soundtrack (OST) dari drama yang dibintanginya, True Beauty, pada 5 Februari 2021 mendatang. Namun hingga artikel ini ditulis, judul lagunya masih belum diungkap.

Dengan demikian, ini menandakan sebagai debut Hwang In Yeop menjadi pengisi soundtrack (OST) sepanjang kariernya. Artis asuhan KeyEast Entertainment tersebu baru terjun ke dunia seni peran tahun 2019 silam. Sebelumnya, dia sempat menekuni profesi sebagai model.

Topik Terkait