X

IntipSeleb – Jadwal drama Korea tayang sepanjang Februari 2021 siap membuat kamu kebingungan. Bak parade, deretan tontonan baru hadir dalam berbagai genre. Ada pula sejumlah aktor dan aktris kecintaan publik yang melakukan comeback akting termasuk Song Joong Ki, Park Shin Hye, hingga Lee Seung Gi. Deretan drama mencakup Vincenzo, Dear.M, The Penthouse Season 2 hingga Sisyphus: The Myth.

Ada total 12 drama Korea dari stasiun televisi berbeda siap tayang sepanjang bulan Februari ini. Masing-masing drama memiliki keunikan tersendiri. Ada yang menonjol dari alur cerita, para pemain, serta cara pemasarannya. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 12 drama Korea tayang Februari 2021 sekaligus sinopsis dan daftar pemainnya. Yuk simak ulasannya satu per satu di bawah ini.

tvN L.U.C.A.: The Beginning (1 Februari 2021)

img_title
Foto : tvN

Pertama adalah drama tvN L.U.C.A.: The Beginning yang akan tayang 1 Februari 2021. Dibintangi oleh Kim Rae Won Lee Da Hee, alur cerita berfokus pada last universal common ancestor atau berarti semua spesies yang hidup diturunkan dari nenek moyang yang sama.

Ji Oh (Kim Rae Won) memiliki sebuah kekuatan tapi tidak mengetahui siapa dia sebenarnya. Lalu Ji Oh dikejar-kejar oleh orang tidak dikenal. Nantinya, dia akan dipertemukan dengan seorang detektif bernama Goo Reum (Lee Da Hee). Goo Reum akan menguak misteri di balik kasus hilang kedua orang tuanya.

MBC Love Scene Number (1 Februari 2021)

img_title
Foto : MBC

Masih di tanggal 1 Februari 2021, juga akan ditayangkan drama Love Scene Number. Mengusung genre dewasa dan romantis, tontonan garapan MBC ini akan menceritakan empat orang wanita yang berada di titik balik kehidupan untuk menemukan jati diri serta mencari pasangan.

Keempat pemeran utama wanita antara lain Nam Doo Ah (Kim Bo Ra), Lee Ha Ram (Sim Eun Woo), Yoon Ban Ya (Ryu Hwa Young), dan Jung Chung Kyung (Park Jin Hee). Drama Love Scene Number hanya akan memiliki total 8 episode. 

KBS River Where The Moon Rises (15 Februari 2021)

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic