img_title
Foto : Instagram/@tvndrama.official

IntipSeleb – Mr. Queen telah memasuki episode 16. Dalam episode yang akan tayang malam ini Minggu, 31 Januari 2021, perjuangan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Shin Hye Sun (Kim So Yong) masih terus berlanjut. Spoiler kali ini akan membahas soal kerjasama raja dan ratu membongkar kejahatan di istana.

Sebelumnya, Ratu Kim So Yong menjadi sasaran pembunuhan lewat minuman yang telah diracun. Beruntungnya, nyawa Kim So Yong berhasil diselamatkan oleh pelayan cilik. Seperti apa kelanjutan cerita Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun? Scroll artikel di bawah ini yuk buat spoiler Mr. Queen episode 16.

Kerjasama Raja dan Ratu

Instagram/@tvndrama.official
Foto : Instagram/@tvndrama.official

Setelah nyawanya diselamatkan pelayan cilik, Kim So Young dan Raja Cheoljong mulai mengatur kerjasama untuk menghentikan Kim Jwa Geun (Kim Tae-woo). Hal ini pun membuat hubungan Raja Cheoljong dan Ratu Kim So Yong semakin hangat, setelah sebelumnya raja sempat mengungkapkan cintanya.

Sementara itu, Raja Cheoljong akhirnya memberi tahu Jo Hwa Jin (Seol In A), bahwa dayang yang sebelumnya ditemukan tewas di sumur bukanlah Oh Wol. Cheoljong lantas membongkar orang yang merekayasa cerita tersebut adalah Ibu Suri Jo.

Padahal selama ini, Jo Hwa Jin percaya bahwa orang yang telah membunuh Oh Wol adalah Kim So Yong. Raja Cheoljong juga meyakini kalau Oh Wol masih hidup. Terlepas dari itu, Ratu Kim So Yong juga memiliki tekad untuk menghentikan perbuatan keji Kim Jwa Geun, sama seperti raja.

Topik Terkait