img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – IU dikonfirmasi membintangi film Korea berjudul Broker bersama Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona. Ini pun akan menjadi proyek akting terbaru bagi sang pelantun lagu Celebrity tersebut pasca merampungkan syuting film Dream, di mana Park Seo Joon juga turut ambil peran. 

Pada Senin, 1 Februari 2021, berbagai outlet media melaporkan bahwa IU siap kembali menampilkan kemampuan aktingnya dengan menjadi salah satu pemeran film Broker. Lantas seperti apa detail karakter yang akan diperankan oleh sang pemilik nama Lee Ji Eun ini? Simak ulasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Lirik Lagu Celebrity - IU, Diduga Terinspirasi dari Mendiang Sulli

IU Main Film Broker Garapan Sutradara Hirokazu Koreeda

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 27 Januari 2021 lalu, IU baru saja merilis karya terbarunya di tahun 2021 lewat sebuah lagu berjudul Celebrity. Belum genap satu seminggu, lagu Celebrity sudah memecahkan sederet rekor termasuk menyabet predikat Certified All Kill.

Beralih dari dunia musik, IU kini dikonfirmasi akan melakukan comeback akting dengan membintangi film layar lebar terbaru berjudul Broker. Proyek ini akan digarap oleh sutradara asal Jepang, Hirokazu Koreeda.

Topik Terkait