img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari, film Korea terbaru berjudul Space Sweepers dibintangi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri akan tayang di platform streaming Netflix tepat pada Jumat, 5 Februari 2021. Kini, jajaran pemain utamanya mulai melakukan aktivitas promosi seraya menunjukkan keakraban satu sama lain.

Tepat pada Selasa, 2 Februari 2021, telah digelar konferensi pers secara online film Space Sweepers. Selain itu, Netflix Korea juga merilis serangkaian hasil pemotretan para pemain film Space Sweepers termasuk Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, serta Yoo Hae Jin. Lantas salah satu foto memperlihatkan mantan suami Song Hye Kyo itu merangkul mesra Kim Tae Ri. Seperti apa? Yuk intip fotonya di bawah ini.

Netflix Korea Rilis Foto Pemain Film Space Sweepers, Song Joong Ki Rangkul Kim Tae Ri

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Netflix Korea baru-baru ini merilis serangkaian foto terbaru yang memperlihatkan keakraban para pemain utama film Space Sweepers. Dalam beberapa foto, terlihat Song Joong Ki merangkul akrab lawan mainnya, Kim Tae Ri.

Mengenakan balutan busana semi-formal, Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, serta Yoo Hae Jin, berpose sambil menyematkan ekspresi wajah bahagia ke hadapan kamera. Meskipun keempatnya saling terpaut usia, hubungan para pemain ini benar-benar menghangatkan hati. Setuju?

Para Penggemar Nantikan Chemistry Song Joong Ki dan Kim Tae Ri

Naver
Foto : Naver

Di lain sisi, publik yang sudah menantikan film Space Sweepers mengaku tidak sabar lagi. Pasalnya, film sci-fi Korea pertana ini sempat beberapa kali mengalami pengunduran jadwal tayang karena pandemi virus corona (COVID-19).

Film Space Sweepers seharusnya naik layar bioskop pada musim panas tahun 2020 lalu. Namun terpaksa ditunda hingga 2021 dan akhirnya disiarkan secara eksklusif melalui platform streaming Netflix.

Usai melihat foto-foto terbaru deretan pemain film Space Sweepers, para penonton antusias untuk melihat chemistry aktor dan aktris yang terlibat. Tampaknya, karakter yang diperankan Kim Tae Ri akan memiliki banyak dialog dengan Song Joong Ki. Namun masih belum diketahui apakah ada jalinan asmara untuk keduanya atau tidak.

Visual Kim Tae Ri & Song Joong Ki sungguh luar biasa,” tulis seorang netizen di komunitas online, dikutip oleh IntipSeleb pada Selasa, 2 Februari 2021.
Pasangan sempurna. Aku mencintai Kim Tae Ri dan Song Joong Ki,” ungkap seorang netizen. 
Song Joong Ki dan Kim Tae Ri... mereka sudah terlihat sangat menggemaskan!!!,” sahut netizen lain. 
Song Joong Ki dan Kim Tae Ri yang tertawa, tetapi sukses membuatku senyam-senyum,” kata seorang netizen. 
Tidak sabar untuk melihat hubungan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri dalam film,” timpal netizen lain.

Sinopsis Film Space Sweepers Dibintangi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri

Naver
Foto : Naver

Film Space Sweepers akan mengambil latar waktu tahun 2092 dan berfokus pada awak pesawat luar angkasa sekaligus kolektor sampah antariksa bernama The Victory. Mereka menemukan sebuah robot humanoid bernama Dorothy, yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal. Karena penemuan tidak terduga itu, seluruh awak pesawat terlibat dalam kesepakatan bisnis yang beresiko. 

Pada tahun 2092, luar angkasa diceritakan akan dipenuhi dengan sampah mengambang berbahaya seperti satelit yang tidak terpakai hingga pesawat ruang angkasa terbengkalai. Para awak pesawat The Victory melakukan perjalanan ke luar angkasa demi sampah-sampah tersebut yang nantinya bisa dijual untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Song Joong Ki akan berperan sebagai seorang pilot bernama Tae Ho. Dia dideskripsikan punya kepribadian dingin dan penuh percaya diri. Tapi sayang, Tae Ho sangat miskin. Maka dari itu, ia kerap mengenakan pakaian compang-camping. Setelah menemukan Dorothy, semua yang ada di pikirannya hanyalah uang. Tae Ho menggunakan kecerdasannya untuk mendapatkan lebih banyak uang demi diri sendiri.

Sedangkan Kim Tae Ri memainkan karakter Jang Sun Jang, kapten di pesawat The Victory. Dengan tampilan rambut licin dan memakai kacamata hitam setiap saat, dia terlihat begitu mengintimidasi juga berkat pistol laser yang selalu dibawanya. 

Jin Seon Kyu berperan sebagai insinyur Tiger Park, yang bertransformasi menjadi sosok karakter yang dipenuhi tato dan menggunakan kekuatannya untuk mendorong tuas inti mesin kapal luar angkasa. Terakhir, Yoo Hae Jin menjadi pengisi suara robot bernama Eobdong.

Sementara itu, film Space Sweepers dipastikan tayang pada Jumat, 5 Februari 2021 mendatang di platform streaming Netflix. Chemistry para pemain utamanya, termasuk Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sudah dinantikan.

Berita Terkait
Topik Terkait