img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Blackpink dan BTS akan bersaing memenangkan piala dalam Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2021. Oleh sebab itu, BLINK dan ARMY atau sebutan penggemar bagi kedua grup idol K-Pop tersebut berbondong-bondong mendukung sang idola di Twitter.

Alhasil, tagar Favorite Music Group berada di jajaran trending topic pada Rabu, 3 Februari 2021. Nantinya, Blackpink dan BTS akan bersaing dengan beberapa grup musik asal Amerika Serikat. Penasaran ada siapa aja dalam daftar nominasi? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Team BTS dan Blackpink Adu Kekuatan di The Lockdown Awards

Blackpink dan BTS Bersaing di Favorite Music Group

Twitter
Foto : Twitter

Blackpink dan BTS diumumkan akan bersaing dalam Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2021 dalam kategori Favorite Music Group. Mereka akan bersaing dengan beberapa penyanyi lain yakni Black Eyed Peas, Jonas Brothers, Maroon 5, dan OneRepublic. Sebelumnya, grup idol yang beranggotakan Jin, Suga, Jungkook, V, Jimin, RM dan J-Hope ini pernah membawa pulang piala Nickelodeon Kids Choice Awards dengan kategori Favorite Music Group tahun 2020.

Bukan itu saja, Blackpink dan BTS juga muncul di berbagai nominasi lainnya. Lagu BTS yang berjudul Dynamite mendapat nominasi untuk Favorite Song dan bersaing dengan lagu Blinding Lights dari The Weeknd, Cardigan milik Taylor Swift, Toosie Slide milik Drake, Wonder milik Shawn Mendes dan Yummy milik Justin Bieber.

Topik Terkait