img_title
Foto : LabelSJ

IntipSeleb – Kyuhyun tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-33 (atau 34 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada Rabu, 3 Februari 2021. Mengawali debut sejak 2006 silam, maknae dalam grup Super Junior ini sudah beberapa kali terseret dalam rumor pacaran dengan sejumlah wanita termasuk Seohyun SNSD dan Seulgi Red Velvet.

Namun di lain sisi, Kyuhyun Super Junior cukup tertutup dengan kehidupan asmaranya. Hingga sekarang, pria kelahiran 1988 tersebut belum pernah go-public pacaran seperti member Super Junior yang lain. Dalam rangka ulang tahun Kyuhyun, yuk simak deretan wanita yang pernah digosipkan sebagai kekasihnya di bawah ini.

Park Ha Neul

Naver
Foto : Naver

Kyuhyun merupakan salah satu idol Korea yang menutup rapat kehidupan pribadinya, termasuk status hubungan. Sebelum debut bersama Super Junior, sempat beredar foto yang diduga Kyuhyun ciuman dengan seorang wanita yang disebut-sebut bernama Park Ha Neul.

Bagi ELF, sebutan nama fandom untuk Super Junior, pastinya sudah mengetahui informasi ini. Park Ha Neul diklaim sebagai mantan pacar Kyuhyun selama hari-hari pra-debutnya. Tidak ada bukti konklusif tentang bagaimana mereka mengenal satu sama lain atau kabar terkini dari sang wanita. 

Dalam foto ciuman yang tersebar luas di jagat maya, tidak diketahui secara jelas apakah itu benar-benar Kyuhyun atau bukan. Namun hal ini tetap saja menghebohkan ELF. Pada masanya, situasi sulit terkendali hingga berbagai outlet media mulai memberitakan rumor kencan Kyuhyun dan Park Ha Neul. Namun, gosip ni sempat beberapa kali dibantah oleh Kyuhyun. 

Topik Terkait