img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Sederet pemain bulutangkis wanita asal Korea Selatan tengah menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat. Selain karena perfoma di lapangan yang apik, pesona dari masing-masing atlet nyatanya tak kalah menarik untuk dijadikan sorotan. 

Bagaimana tidak, para pebulutangkis dari Negeri Ginseng yang akan dibahas dalam artikel ini disebut-sebut memiliki paras rupawan bak selebriti. Meskipun saat bertanding mereka tidak menggunakan make-up sama sekali, kecantikan dari atlet-atlet ini sukses bikin salah fokus. 

Melansir dari Bola.com, berikut adalah 4 pebulutangkis putri yang tak kalah cantik dari idola Kpop. Scroll artikelnya yuk!

Chae Yoo Jung dan Irene Red Velvet

Chae Yoo Jung dan Irene Red VelvetSumber Foto: Osen

Yang pertama adalah pebulutangkis putri asal Korea Selatan bernama Chae Yoo Jung. Dia tergabung dalam sektor ganda campuran dan dipasangkan dengan Seo Seung Jae. Kini, Chae Yoo Jung menduduki peringkat ketujuh di seluruh dunia. Wanita kelahiran 1995 ini disebut-sebut mirip dengan salah satu anggota dari girlband Red Velvet, Irene. 

Keduanya sama-sama memiliki mata besar dan senyum manis. Bentuk wajah antara Chae Yoo Jung dan Irene Red Velvet juga serupa jika dikulik lebih dalam. Setuju?

Topik Terkait