img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb – BigHit Entertainment baru saja membuka lowongan pekerjaan menjadi visual creative stylist atau penata visual kreatif untuk para artis asuhannya. Kabar ini menyusul keluhan para penggemar yang sudah beberapa kali dibuat kecewa dengan outfit para member BTS saat menghadiri acara.

Busana yang dikenakan oleh BTS belakangan ini dinilai kurang bagus. Selain karena tidak menonjolkan aura para member, outfit tersebut juga disebut-sebut ketinggalan zaman. Lantas seperti apa detail dari lowongan pekerjaan terbaru di Bighit Entertainment tersebut? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

BigHit Entertainment Buka Lowongan Pekerjaan untuk Visual Creative Stylist

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Pada Kamis, 4 Februari 2021, beredar tangkapan layar sebuah postingan yang memperlihatkan lowongan pekerjaan yang dibuat oleh BigHit Entertainment. Terungkap agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk tersebut sedang mencari visual creative stylist, atau penata visual kreatif untuk artis asuhan mereka.

Dalam persyaratan untuk pekerjaan tersebut, disebutkan bahwa BigHit Entertainment mencari seseorang yang memiliki pengalaman di bidang fashion sekaligus pemahaman kuat tentang tren masa kini. 

“Kami mencari seseorang yang dapat mempresentasikan dan memandu konsep yang sesuai dengan selera gaya dan tren artis BigHit. Mereka harus dapat memahami dan menangkap tren terbaru dari berbagai produk, brand, konsep, dan menggunakannya untuk gaya para artis selama promosi,” tulis BigHit Entertainment dalam caption lowongan pekerjaan.

Topik Terkait