img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Korea True Beauty akan resmi berakhir pada hari ini, Kamis, 4 Februari 2021. Episode 16 siap menampilkan ending untuk para karakternya mulai dari Lee Su Ho (Cha Eun Woo), Im Joo Kyung (Moon Ga Young), hingga Han Seo Joon (Hwang In Yeop). 

Tidak terasa, sampai juga pada akhir drama True Beauty setelah kurang lebih dua bulan menemani para penonton setiap minggunya. Lantas akhir bahagia untuk ketiga pemeran utama tentu sangat diharapkan. Sebelum menonton, yuk simak dulu spoiler sinopsis drama True Beauty episode 16 di bawah ini!

Hubungan Lee Su Ho dan Im Joo Kyung Putus Nyambung

tvN
Foto : tvN

Dalam episode 15, Lee Su Ho akhirnya meminta putus kepada Im Joo Kyung. Lee Su Ho merasa bersalah karena telah membuat Im Joo Kyung menunggu lama tanpa ada kejelasan kapan dirinya pulang ke Korea Selatan.

Awalnya, Im Joo Kyung sulit merelakan Lee Su Ho. Mencoba untuk move-on, bayangan Lee Su Ho kerap menghantui benaknya. Kini, Im Joo Kyung bukan lagi anak SMA. Dia sudah bekerja menjadi seorang make-up artist. Hari-harinya pun disibukkan dengan segala aktivitas.

Setelah dua tahun menetap di Amerika Serikat untuk mengurus ayahnya yang sakit, Lee Su Ho kembali ke Korea. Dia bergegas ke Namsan Tower, sesuai dengan janjinya kepada Im Joo Kyung. Bak jodoh, ternyata Lee Su Ho dipertemukan oleh Im Joo Kyung di sana. 

Topik Terkait