img_title
Foto : Instagram/@tvndrama.official

IntipSeleb – Drama Korea True Beauty menayangkan episode terakhirnya yakni episode 16 pada Kamis, 4 Februari 2021. Sejak awal, drama yang tayang di tvN ini fokus pada kisah cinta Im Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo). Tapi setelah mereka putus dan berpisah, Han Seo Joon (Hwang In Yeop) hadir untuk mengisi kekosongan itu dan menjaga Im Joo Kyung.

Namun ending True Beauty episode 16 nyatanya memiliki plot twist dengan kemunculan Lee Su Ho setelah dua tahun pergi. Padahal saat itu, Han Seo Joon dan Im Joo Kyung sudah sangat dekat.

Seo Joon bahkan berulang kali menyatakan cinta. Hingga akhirnya, kini banyak orang yang belajar dari sosok Han Seo Joon dan sempat menjulukinya sebagai sad boy. Bagaimana ceritanya? Berikut penjelasannya.

Spoiler Ending True Beauty episode 16

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lee Su Ho akhirnya kembali ke Korea setelah dua tahun menetap di Amerika Serikat untuk mengurus ayahnya yang sakit. Dia pun bergegas mendapatkan hati Im Joo Kyung lagi. Tapi Joo Kyung terus berlari dan berusaha menghindar.

Dia mengatakan sudah tidak lagi memiliki perasaan pada Lee Su Ho. Sampai akhirnya, Lee Su Ho melihat Han Seo Joon memeluk Im Joo Kyung. Dia pun mengajaknya ngobrol untuk menanyakan perasaan Seo Joon sebenarnya pada Joo Kyung. Su Ho sempat terlihat frustasi.

Topik Terkait