img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Seorang aktor cilik asal Korea Selatan bernama Kim Kang Hoon kini tengah menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar. Tengah membintangi drama KBS2 bertajuk When the Camellia Blooms, lelaki yang masih berusia 10 tahun itu sukses menghebohkan publik. Kenapa?

Bukan hanya karena kepiawaiannya dalam berakting, Kim Kang Hoon juga disebut-sebut memiliki paras yang sangat mirip dengan salah satu idola Kpop terkenal, yakni V BTS. Penasaran seperti apa kemiripan mereka berdua? Simak artikel di bawah ini yuk!

Dalam drama When the Camellia Blooms, Kim Kang Hoon berperan sebagai Pil Goo, yang merupakan anak dari Dong Baek (Gong Hyo Jin). Selain itu dia juga membintangi drama on-going lainnya berjudul My Country dan memainkan karakter versi muda dari Nam Seon Ho (Woo Do Hwan).

Kim Kang Hoon dan V BTSSumber Foto: @kanghoon.juwon/Instagram

Sedang naik daun, publik pun menyadari bahwa perwatakan dari Kim Kang Hoon mengingatkan mereka pada salah satu anggota dari boyband BTS, V. Menurut kalian, mereka berdua mirip gak guys?

Kim Kang Hoon dan V BTSSumber Foto: @kanghoon.juwon/Instagram

Dengan wajah kecil, mata lebar dan rahang yang tajam, banyak penggemar membandingkannya dengan foto masa kecil V BTS. Lihat deh foto di bawah ini, mirip banget ya!

Topik Terkait