img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Korea garapan tvN bertajuk True Beauty baru saja merampungkan episode 16 pada 4 Februari 2021 lalu. Ending cerita dari karakter Lee Su Ho (Cha Eun Woo), Im Joo Kyung (Moon Ga Young), serta Han Seo Joon (Hwang In Yeop) lantas tidak membuat publik puas hingga menyerukan agar True Beauty Season 2 segera digarap.

Spoiler Alert! drama True Beauty episode 16 berakhir dengan pernikahan kakak dari Im Joo Kyung, Im Hee Kyung (Lim Se Mi) dengan Han Joon Woo (Oh Eui Sik). Dalam video di balik layar, para pemain yang lain justru memberikan banyak kode terkait akan diproduksinya drama True Beauty Season 2. Seperti apa kebenarannya? Simak artikel di bawah ini.

Moon Ga Young Berikan Spoiler untuk True Beauty Season 2?

tvN
Foto : tvN

Pasca menayangkan drama True Beauty episode 16, tvN merilis video di balik layar melalui channel YouTube resmi pada Sabtu, 6 Februari 2021. Kala itu, Lim Se Mi dan Oh Eui Sik membuat sebuah vlog sebelum menggelar resepsi pernikahan mereka.

Di ruang make-up, Lim Se Mi berbincang dengan lawan mainnya yang juga berperan sebagai adiknya dalam drama, Moon Ga Young. Ada pula kehadiran Jang Hye Jin, yang memerankan karakter ibu Im Joo Kyung dan Im Hee Kyung bernama Hong Hyun Sook.

Ketiganya asyik berbincang-bincang soal karakter Im Hee Kyung yang akhirnya menikah dengan Han Joon Woo. Tiba-tiba, Moon Ga Young mengatakan bahwa dia akan segera memberikan kabar bahagia, seolah mengisyaratkan masa depan dari karakter Im Joo Kyung.

Topik Terkait