img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb – Cha Eun Woo beberapa waktu lalu menghebohkan publik setelah teaser program Master In The House atau All The Butlers yang dibintangi rilis. Pasalnya, bintang drama True Beauty ini terlihat menangis sambil mengatakan dirinya ingin menikah. 

Kini alasan di balik tangisan Cha Eun Woo itu terungkap. Dia blak-blakan mengutarakan alasannya ingin menikah. Lantas apa yang membuat idol kelahiran 1997 ini menangis saat berbicara soal pernikahan? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Cha Eun Woo Menangis Ingin Nikah

Soompi
Foto : Soompi

Program SBS, Master In The House menayangkan episode terbarunya pada Minggu, 7 Februari 2021. Di episode tersebut, pasangan suami-istri, In Gyo Jin dan So Yi Hyun yang sudah menikah sejak 2014 lalu hadir sebagai bintang tamu.

Di situ, para member Master In The House mulai bertanya soal perjalanan rumah tangga keduanya yang kini sudah dikaruniai dua orang anak itu. Sampai akhirnya, di salah satu momen Cha Eun Woo mengatakan dirinya tidak percaya dengan konsep jodoh. 

Namun, idol berusia 24 tahun ini (umur Korea), melihat In Gyo Jin dan So Yi Hyun merupakan pasangan yang sudah ditakdirkan untuk bersama.

Topik Terkait