img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Aespa secara resmi didaulat menjadi brand ambassador terbaru Givenchy. Girlband rookie asuhan SM Entertainment beranggotakan Karina, Winter, Ningning, dan Giselle ini disebut-sebut merupakan grup Kpop pertama yang menyandang titel tersebut.

Pada Rabu, 10 Februari 2021, Givenchy perdana merilis sederet foto keempat member Aespa sebagai brand ambassador terbaru. Lantas seperti apa? Yuk intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Penampilan Aespa Pukau Direktur Kreatif Givenchy

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Berdasarkan siaran pers yang dirilis SM Entertainment, Aespa terpilih menjadi brand ambassador untuk brand mewah asal Prancis, Givenchy, tahun 2021. Karina, Winter, Ningning, dan Giselle akan tampil dalam koleksi sekaligus lini merek utama yang dibuat langsung oleh Matthew M. Williams, sang direktur kreatif Givenchy.

Lantas ada alasan tersendiri mengapa Matthew M. Williams begitu antusias untuk menggaet Aespa sebagai brand ambassador Givenchy. Yakni karena pesona yang dimiliki setiap member begitu kuat dan unik, sesuai dengan citra brand.

“Ketika saya pertama kali melihat Aespa, saya begitu terkesan oleh energi yang dimiliki setiap member. Baik sebagai grup maupun individu, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memiliki individualitas dan gaya yang kuat. Secara alami cocok dengan Givenchy. Fashion Aespa memiliki warna tersendiri,” ungkap Matthew M. Williams, dikutip dari Soompi oleh IntipSeleb pada Rabu, 10 Februari 2021. 

Topik Terkait