X

IntipSeleb – Rekomendasi film Korea romantis sangatlah beragam. Ada yang dibintangi Son Ye Jin lewat film The Classic (2003), So Ji Sub untuk film Be With You (2018), hingga Song Joong Ki dalam film A Werewolf Boy (2012). Tontonan ini cocok banget untuk disaksikan saat Hari Valentine nanti, yang jatuh pada tanggal 14 Februari.

Film bergenre romantis yang diproduksi Korea Selatan menyuguhkan alur cerita menarik. Setiap adegan siap membuat baper para penonton hingga sulit untuk move-on. Apalagi jika film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris favorit masing-masing.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah rekomendasi 8 film Korea romantis terbaik yang patut kamu masukkan dalam daftar menonton. Penasaran apa saja? Simak ulasannya satu per satu di bawah ini yuk!

Architecture 101 (2012)

img_title
Foto : Naver

Pertama adalah film Architecture 101 (2012). Ini menjadi proyek akting yang membuat Suzy menyandang predikat sebagai Nation’s First Love atau cinta pertama bangsa. Hal tersebut disebabkan karena Suzy berperan sebagai cinta pertama dari karakter utama dalam film.

Film romantis dibintangi Uhm Tae Woong, Han Ga In, Lee Je Hoon, dan Bae Suzy ini siap membuat kalian mengingat kembali bagaimana rasanya pertama kali jatuh cinta. Architecture 101 memfokuskan cerita pada dua siswa jurusan arsitek yang jatuh cinta, lalu dipertemukan 15 tahun kemudian. Nantinya, karakter Han Ga In meminta Uhm Tae Woong untuk membantunya membangun rumah impian.

Mood of the Day (2016)

img_title
Foto : Naver

Selanjutnya adalah film komedi romantis yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok seta Moon Chae Won, Mood of the Day (2016). Benih-benih cinta antara karakter utama mulai muncul saat mereka duduk samping-sampingan di kereta.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic