img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dahyun TWICE baru-baru ini kedapatan mengenakan baju hanbok modern yang didesain khusus untuk Jisoo Blackpink saat tampil dalam video klip Switch To Me untuk Melody Project bersama Chaeyoung. Terkait isu tersebut, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE, angkat bicara. 

Pakaian tradisional Korea, hanbok, memang bisa dipakai oleh siapa saja. Namun yang menjadi sorotan adalah ketika Dahyun TWICE mengenakan busana yang dirancang langsung oleh tim stylist Blackpink untuk Jisoo dalam video klip How You Like That. Seperti apa penjelasannya dari isu ini? Simak artikel di bawah ini.

Jisoo Blackpink Kenakan Hanbok Modern di Video Klip Lagu How You Like That

@sooyaaa__/Instagram
Foto : @sooyaaa__/Instagram

Kilas balik ke Juni 2020, Blackpink sempat mengenakan hanbok dengan desain modern dalam video klip lagu How You Like That. Kala itu, outfit mereka viral hingga dicari-cari oleh para penggemar. Kemudian terungkap bahwa hanbok modern tersebut merupakan keluaran dari brand Danha Seoul.

Desainer Danha Seoul sempat melakukan sesi wawancara dengan sebuah media. Dia menyebutkan bahwa itu bukan merupakan kerjasama sponsorship. Melainkan YG Entertainment yang langsung menghubungi sang desainer untuk membeli hanbok modern sekitar dua minggu sebelum video klip How You Like That dirilis.

Lalu, para penggemar menyadari bahwa hanbok modern yang dikenakan oleh keempat member Blackpink berbeda dari yang dijual Danha Seoul di website. Ternyata, tim stylist Blackpink merobak pakaian tersebut dengan menambah dan mengurangi beberapa elemen. 

Topik Terkait