X

IntipSeleb – Irene Red Velvet sempat menghadiri acara jumpa pers untuk film debutnya bertajuk Double Patty pada 10 Februari 2021 lalu. Ini menjadi penampilan perdana bagi pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut pasca terseret skandal bersikap kasar ke seorang stylist beberapa waktu lalu.

Kilas balik, Irene Red Velvet sempat dikecam publik setelah seorang stylist membeberkan bahwa dirinya mendapat perlakuan kurang baik dari sang idola. Tidak berselang lama setelah kabar tersebut menyeruak, artis asuhan SM Entertainment itu mengakui kesalahannya dan meminta maaf. 

Kini, film Double Patty yang menandakan sebagai debut aktingnya akan segera tayang. Lantas penampilan perdana Irene Red Velvet menjadi sorotan. Seperti apa? Intip foto-fotonya di bawah ini. 

Irene Red Velvet Akui Gugup Tampil Perdana Pasca Terseret Kontroversi

img_title
Foto : XsportsNews

Pada 10 Februari 2021, Irene Red Velvet menghadiri acara jumpa pers untuk film Double Patty di Lotte Cinema Bridge Entrance di Gwangjin, Seoul. Ini merupakan proyek akting perdananya sebagai aktris yang siap tayang minggu kedua bulan Februari 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic