X

IntipSeleb – Gabriel Prince, artis TikTok sekaligus selebgram asal Indonesia ini tengah menjadi bahan perbincangan para penggemar Kpop usai menyeruaknya fakta bahwa dia menolak tawaran menjadi trainee idol Korea di SM Entertainment. Kini, profil serta agama Gabriel Prince disorot.

Selain viral di TikTok dan Instagram, Gabriel Prince juga mulai aktif mengunggah berbagai konten video di channel YouTube pribadinya. Bagi kamu yang belum familiar dengan sosok lelaki tampan ini, yuk simak biodata sekaligus fakta menarik dari sosok Gabriel Prince dalam artikel berikut!

Cerita Gabriel Prince Tolak Tawaran Jadi Trainee SM Entertainment

img_title
Foto : Gabriel Prince Official YouTube

Gabriel Prince kini bernaung di bawah Inspire Music, label rekaman milik Rossa. Rossa sendiri merupakan artis Indonesia pertama yang dikontrak oleh SM Entertainment tanpa audisi dan menjalani masa training, tidak seperti idol Kpop lainnya.

Dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube pribadinya, Gabriel Prince mengaku sempat menolak tawaran untuk menjadi trainee di SM Entertainment. Awalnya, cowok blasteran Indonesia-Belanda ini dihubungi oleh staf SM lewat DM (Direct Message) di Instagram.

Kemudian, Gabriel Prince mendapat email yang juga berisikan tawaran menjadi trainee di agensi prakarsa tersebut. Namun sayang, dia memutuskan untuk menolak. Alasannya pun sangat sederhana, karena Gabriel Prince tidak tertarik terjun ke industri Kpop.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic