img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Sekuel dari drama Korea Love Alarm, Love Alarm Season 2akhirnya siap ditayangkan pada 12 Maret 2021 di platform streaming Netflix. Setelah kerap mengalami penundaan jadwal siar karena satu dan lain hal, akhirnya penonton dapat kembali menyaksikan kelanjutan cerita Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Lee Hye Young (Jung Ga Ram) serta Hwang Sun Oh (Song Kang).

Lantas ini menjadi proyek akting terbaru Song Kang yang juga tayang di Netflix setelah membintangi drama Sweet Home. Karakter yang diperankannya bernama Hwang Sun Oh dalam drama Love Alarm dan Cha Hyun Soo dari Sweet Home sangat kontras satu sama lain. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Love Alarm Season 2 Tayang 12 Maret 2021 di Netflix

Netflix
Foto : Netflix

Bertepatan dengan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2021, pihak Netflix akhirnya mengumumkan jadwal tayang untuk sekuel drama Love Alarm (2019), bertajuk Love Alarm Season 2. Dibintangi oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang, Love Alarm Season 2 dipastikan tayang pada 12 Maret 2021 mendatang.

“Di Hari Valentine, kami tidak yakin harus memberikan apa kepada kalian. Jadi kami bawakan ini untuk kalian. Seperti hadiah, season kedua dari Love Alarm akan datang. Pada 12 Maret 2021, siap bertatap muka dengan Netflix,” begitu pernyataan resmi dari Netflix Korea.

Setelah menyelesaikan penayangan delapan episode untuk musim pertama pada Oktober 2019 lalu, Love Alarm dikonfirmasi berlanjut ke musim kedua. Kemudian pada Februari 2020, foto-foto dari sesi pembacaan naskah perdana sempat dirilis. 

Topik Terkait