img_title
Foto : Instagram/@kyungsoosofficial

IntipSeleb – Do Kyungsoo atau D.O EXO dikonfirmasi akan membintangi remake Korea dari film Taiwan berjudul Secret. Sebelumnya, film tersebut dibintangi oleh Jay Chou dan Anthony Wong yang sukses meraup keuntungan box office sebesar US$ 9 juta atau sekitar Rp125 miliar.

Beberapa detail untuk produksi film Secret juga telah diumumkan pada Senin, 15 Februari 2021. Sementara itu, IU diminta untuk menjadi lawan main D.O.  Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Dikonfirmasi Main Film Secret


Sumber foto: koreaboo.com

D.O EXO akan memerankan karakter Jay Chou dalam film Secret. Nantinya, pemilik asli nama Do Kyungsoo ini akan diceritakan sebagai seorang anak yang pandai dalam bermain musik terutama piano. Sayangnya, lawan main D.O belum diketahui dan akan dipilih melalu audisi.

Film fantasi romantis ini bercerita tentang seorang pianis ajaib yang pindah ke sekolah baru dan bertemu dengan seorang gadis yang memainkan melodi misterius di ruang latihan lama. Rupanya, gadis tersebut merupakan teman sekelasnya dan mereka menjadi dekat. Namun, ketika ditanya tentang melodi yang misterius tersebut, si gadis mengatakan bahwa itu adalah rahasia.

Film Korea ini akan disutradarai oleh Seo Yoo Min, yang sebelumnya telah mengerjakan beberapa film ternama termasuk Happiness (2007) hingga You Call It Passion (2015). Ia juga tengah disibukkan dengan film mendatang berjudul Memories of Tomorrow. Seo Yoo Min juga pernah meraih penghargaan Blue Dragon Film Awards dengan kategori Best Screenplay.

Topik Terkait