img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Pekan ini, dua grup asal Korea Selatan siap menyapa para penggemar Tanah Air. Seperti diketahui, iKON dan ITZY dipastikan akan menggelar acara berbeda tepat pada Sabtu, 2 November 2019.

iKON akan menjadi salah satu pengisi acara dalam GUD FEST 2019 berlokasi di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan. Sementara ITZY menggelar fan meeting perdana mereka di Indonesia bertajuk ITZY Premiere Showcase Tour ‘ITZY? ITZY! in Jakarta’ di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. 

Pada Jumat, 1 November 2019, para anggota dari iKON dan ITZY terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon, bersiap untuk terbang menuju Jakarta, Indonesia. Seperti apa penampilan mereka? Simak artikel di bawah ini yuk!

iKON

iKONSumber Foto: Osen

Seperti diketahui, kini musim gugur tengah berlangsung di Negeri Ginseng. Udaranya yang cukup dingin membuat keenam anggota iKON memutuskan untuk mengenakan busana menghangatkan tubuh, seperti jaket tebal.

Terlihat Jinhwan memakai jaket warna-warni super tebal. Semenara Yunhyeong, June, dan Chanwoo tampil semi formal mengenakan blazer. Menutupi setengah wajahnya dengan masker, Donghyuk mengusung gaya street style dengan varsity jacket dan ripped jeans. Dan sang rapper, Bobby memilih untuk mengenakan long coat berwarna hitam lengkap dengan topinya.

Topik Terkait