img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Jaehyun NCT siap debut sebagai aktor dengan membintangi drama spin off Love Playlist Season 5 garapan KBS bertajuk Dear.M. Pemilik nama lengkap Jung Jaehyun ini akan berperan sebagai mahasiswa teknik bernama Cha Min Ho. Terungkap bahwa dia belum pernah merasakan kehidupan perkuliahan.

Diketahui bahwa Jaehyun NCT tidak melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah pasca lulus dari Seoul Performing Arts High School (SOPA) pada tahun 2016 silam. Lantas baru-baru ini, artis asuhan SM Entertainment tersebut membicarakan soal drama Dear.M sekaligus karakter yang diperankannya. Apa kata Jaehyun NCT? Simak artikel di bawah ini.

Peran Jaehyun NCT di Drama Dear.M Sebagai Cha Min Ho

KBS
Foto : KBS

Dear.M merupakan spin off dari web drama populer Love Playlist, yang kali ini dikemas dalam format drama televisi dengan durasi lebih panjang. Mendaulat Jaehyun NCT sebagai pemeran utama pria, ini menandakan debut sang idol sebagai aktor. 

Drama Dear.M sendiri akan menceritakan tentang sosok ‘M’, individu yang disebutkan dalam sebuah unggahan anonim di website Universitas Seoyeon. Nantinya, satu kampus akan berusaha menguak identitas sebenarnya dari ‘M’. Tidak hanya berfokus pada sisi misteri, drama Dear.M juga mengikuti perkembangan hubungan dan kisah percintaan para karakternya.

Jaehyun NCT berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer tingkat dua yang selalu menduduki peringkat teratas di kelas. Dia dideskripsikan punya sifat perhatian, menyenangkan, dan santai. Karena alasan pribadi, Cha Min Ho hidup dengan tidak memperlihatkan sisi kesedihan dan tanggung jawab. Secara keseluruhan, dia adalah individu yang kuat.

Topik Terkait