img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Korea romantis dewasa yang bisa ditonton oleh mereka berusia 17+ sangatlah beragam. Dimulai dari It’s Okay That’s Love (2014), Something in the Rain (2018), hingga yang baru-baru ini tayang bertajuk Love Scene Number (2021).

Lantas drama Korea romantis dengan genre seperti demikian tidak hanya menyuguhkan alur cerita romantis yang berat. Tapi juga menyertakan konflik yang biasa dihadapi oleh orang dewasa. Selain itu, ditampilkan pula sejumlah adegan mesra yang kelewat intim.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 7 rekomendasi drama Korea romantis 17+ yang patut kamu masukkan dalam daftar menonton jika sudah cukup umur. Penasaran apa saja? Simak cuplikannya satu per satu di bawah ini yuk!

Because This Is My First Life (2016)

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah drama Because This Is My First Life yang tayang tahun 2016 silam. Dibintangi oleh Jung So Min dan Lee Min Ki, tontonan ini menyelami kehidupan orang-orang dewasa dengan segala permasalahan cinta, keluarga, dan teman. 

Diceritakan Nam Se Hee (Lee Min Ki) adalah seorang pria lajang berusia awal 30-an yang enggan menikah karena takut berdampak dengan keuangannya. Ia akan dipertemukan dengan Yoon Ji Ho (Jung So Min) yang tiba-tiba menjadi teman serumahnya.

Topik Terkait