X

IntipSeleb – Hari ulang tahun Kim Soo Hyun yang ke-33 (atau 34 tahun menurut perhitungan umur Korea) jatuh pada Selasa, 16 Februari 2021. Lantas profil dan agama dari aktor pemeran utama drama It's Okay to Not Be Okay ini menarik untuk dikulik.

Kini, Kim Soo Hyun menyandang predikat sebagai aktor Korea dengan bayaran paling mahal. Melakukan debut pada tahun 2007 silam, ini sudah menjadi kesekian kali baginya merayakan ulang tahun bersama penggemar seluruh dunia. Dalam rangka pergantian umur pria kelahiran 1988 tersebut, yuk simak biodata sekaligus fakta menarik dari sosok Kim Soo Hyun!

Awal Karier Kim Soo Hyun Sebagai Aktor

img_title
Foto : Naver

Kim Soo Hyun mulai menjajal dunia seni peran semenjak kemunculan pertamanya sebagai pemeran pendukung di drama Kimchi Cheese Smile (2007). 

Aktor satu ini punya rekam karier yang memuaskan. Kim Soo Hyun tercatat sudah membintangi 8 judul drama sekaligus 3 film layar lebar. Popularitas pria 33 tahun tersebut meroket pasca didaulat menjadi pemeran utama di drama Dream High (2011). 

Kemudian berlanjut dengan peran ikoniknya sebagai Do Min Joon dalam drama My Love From the Star (2013), yang menuai pujian. Sempat absen selama lima tahun dari layar kaca, Kim Soo Hyun beberapa kali tampil sebagai cameo dalam drama populer, yakni Hotel Del Luna (2019) serta Crash Landing on You (2019). Terakhir, dia didaulat menjadi pemeran utama drama It's Okay to Not Be Okay (2020) dan dipasangkan dengan Seo Ye Ji. 

Per tahun 2021, Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi membintangi drama terbaru bertajuk That Night (judul sementara). Juga menggaet aktor Cha Seung Won, cerita drama That Night diadaptasi dari serial populer asal Inggris, Criminal Justice (2008).

Kim Soo Hyun adalah Aktor Korea dengan Bayaran Paling Mahal

Berita Terkait :

Saksikan Juga